Kisi - kisi UN dan USBN 2019 Tingkat SMP-SMA
Begini Cara Mudah Mendapatkan Sticker WhatsApp Pack via Sticko Text

Begini Cara Mudah Mendapatkan Sticker WhatsApp Pack via Sticko Text

Begini Cara Mudah Mendapatkan Sticker WhatsApp Pack via Sticko Text

Baru - baru ini dunia Sains Teknologi dikejutkan dengan viralnya sebuah layanan aplikasi jejaring sosial media WhatsApp, yang secara resmi telah merilis fitur terbarunya Sticker WhatsApp.

Mungkin sebagian besar dari kita sebagai pengguna ponsel cerdas sudah akrab dengan berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Telegram, Instagram, Facebook, dan lainnya yang lebih dulu memunculkan layanan emoji sticker.

Namun, dengan inovasi yang telah dikembangkan oleh WhatsApp, publik sangat antusias bahkan menjadi topik viral seperti saat ini.

Nah, pada kesempatan ini Admin Materi Kelas IPA akan berbagi tentang cara mudah mendapatkan Sticker WhatsApp tanpa susah - susah Anda lebih dulu membuatnya. Layanan sticker ini bisa diinstal melalui ponsel cerdas yang Anda miliki via Sticko Text.

Cara Mudah Mendapatkan Sticker WhatsApp Pack via Sticko Text
Cara Mudah Mendapatkan Sticker WhatsApp Pack via Sticko Text


Berikut layanan yang telah disediakan oleh Sticko Text untuk Anda.

Sekarang Nikmati Menambah stiker WAStickersApps Pack. Hampir semua jenis paket Sticker ditambahkan dalam aplikasi tunggal. Selain menambahkan stiker di bawah ini ada beberapa fitur khusus

SEMUA DALAM SATU APP !!! Di bawah ini adalah fitur utama
+ PENGGUNA STIKER: Buat stiker apa pun yang dapat Anda pikirkan menggunakan teks, gambar, emotikon (emoji), Memes (Wajah Lucu), dll. & Bagikan melalui aplikasi chat jejaring sosial favorit Anda seperti whatsapp, Facebook Messenger, Instagram, Telegram, Kenaikan, Google Allo, wechat, dll.

+ Tulis teks di Sticker dalam bahasa Anda sendiri. Semua bahasa internasional didukung. Stiker Desi juga bisa dalam bahasa India seperti Odia, Bangla, Kanada, Punjabi, Malayalam, Tamil, Telugu, Gujarati, Hindi, dll.

Menggunakan WAStickersApps lainnya Anda tidak dapat menambahkan teks ke stiker tetapi dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menulis apa pun yang Anda inginkan :-)

Selamat Ulang Tahun / Selamat Ulang Tahun Stiker: Tulis Teks di Gambar Buddy Ulang Tahun dan hias dengan balon, Hadiah, Kue dan berbagai emoji untuk membuat Stiker Ulang Tahun / Kartu Ulang Tahun dll.

STIKER CINTA: Banyak stiker Cinta yang indah tersedia. Anda dapat menulis Teks pada gambar orang yang Anda cintai menghiasinya dengan balon, hati, Mawar, dll. Dengan cara ini Anda dapat membuat Stiker Cinta serta Kartu Cinta.

Kolase Foto: Sangat mudah membuat kolase yang indah menggunakan seret dan jatuhkan beberapa gambar dari kamera dan galeri.

Dengan kompatibilitas WAStickerApps.

Sudah tidak sabar untuk segera mendapatkannya? Silakan Anda menuju ke PlayStore melalui link berikut dan unduh aplikasi Sticko Text - Sticker Packs For Whatsapp.

Perlu diketahui, bahwa untuk menikmati layanan Sticker WhatsApp ini Anda harus Upgrade terlebih dahulu di WhatsApp versi terbaru.

Sekian artikel Sains dan Teknologi yang Admin #Materikelasipa dapat sampaikan, semoga bermanfaat.



Nb.
Bagi yang belum bisa menggunakan fitur Sticker Di WA, harap Instal terlebih dahulu GBWhatsapp Versi 6.60, kemudian Login menggunakan nomor Anda, selanjutnya masuk ke Screen Chat (Chat Seseorang). Anda akan melihat pengaturan (Titik 3) dan klik Hapus Emoji Terkini, klik Yes / Iya, selesai. Anda tinggal tap (sentuh) Emoji dan akan terlihat fitur stickernya. (by Dayat Alamin via komentar Sticko Text di PlayStore).
No Comment